"SELAMAT DATANG DI BLOG USREX"

Friday, 19 June 2009

kirim sms gratis

sobat mau kirim sms gratis...?
caranya mudah banget.atau
mungkin juga buat kamu – kamu yang lagi cekak, ga punya pulsa tapi pengen banget sms n kebetulan kamu lagi online di warnet. jangan takut, sekarang ada layanan sms gratis buat yang lagi kepepet. coba aj link ini, bisa free sms.
tapi cuman sekali, klo mau sms lagi harus tunggu sekitar 30 menit. yaah lumayan deh buat sekedar nyampein “sory yah sms kamu tadi ga aku bls, soalnya aku malu minta pulsa sama temen, n ga punya pulsa “

ini link nya

ada 2 pilihan klik aza :


atau


selamat ber sms ria......

No comments:

Post a Comment