"SELAMAT DATANG DI BLOG USREX"

Tuesday, June 23, 2009

menaikan jumlah pengunjung dengan site hoppin

menaikan jumlah pengunjung dengan site hoppin
apa maksudnya....?
maksudnya adalah kita menaikan jumlah pengunjung dari jumlah poin atau sh yang kita dapat melalui site hopin,semakin banyak sh kita semakin banyak jumlah pengunjung kita jelasnya adalah :


SH Kredit
Bila Anda mendaftar untuk account di SiteHoppin.com, Anda bisa memperoleh SiteHoppin (SH) Kredit untuk membeli "hopps" untuk situs Anda.
Cara Bekerja
Setiap kali Anda "Situs Hopp" ke situs baru, (yang berarti bahwa Anda menekan SiteHoppin 'tombol pada sudut kiri atas browser anda) yang anda peroleh 1 Kredit SH.
Setiap kali Anda "Rate" situs, (artinya anda menilai sebuah situs dengan SiteHoppin 'toolbar), Anda mendapatkan 5 SH Credits.
Untuk setiap 10 SH Kredit yang anda peroleh, dapat digunakan untuk 1 hopp ke situs Anda. (artinya anda akan mendapatkan 1 pengunjung unik ke situs Anda)
Anda juga bisa mendapatkan SiteHoppin Widget untuk blog Anda, MySpace, atau situs web. (Ini memberikan 50 SH Kredit unik untuk setiap pengunjung yang klik melalui widget!)
Berikut adalah rincian sederhana:
SH yang Credits
1 = 1 Hopp SH Kredit
1 Penilaian SH = 5 Kredit
1 Komentar Menandai atau menggunakan "Tag" fungsi = 20 SH Kredit
1 Situs Baru Submission = 30 SH Kredit
1 Klik dari situs Anda ke SiteHoppin melalui SiteHoppin Widget = 10 SH Kredit
Menggunakan SH Kredit
10 SH Kredit = 1 Hop (1 pengunjung unik) untuk situs yang dipilih secara acak dari kami SiteHoppin Algoritma.
Apa yang dimaksud dengan Hopp?
Hop adalah ketika seseorang "hopps" ke situs Anda dalam SiteHoppin 'Browser.
Pada dasarnya, jika user login, mereka hanya dapat "hopp" ke situs Anda satu kali dalam sehari. (Ini adalah pengunjung unik ke situs Anda.)
Jika pengguna tidak masuk, mereka hanya dapat "hopp" ke situs Anda setelah setiap kali mereka kembali memulai browser.
Kami menggunakan "sesi-cookie", yang itu cookie yang digunakan untuk ingat Hopp URL Anda sehingga Anda tidak akan mendapatkan "double-hits" dari pengguna yang sama. (Ini adalah "unik" pengunjung ke situs Anda selama seseorang tidak keluar dari browser dan memulai kembali mereka itu.)
Bagaimana cara memeriksa berapa SH Kredit saya ada atau berapa hops saya terima untuk situs saya?
Cukup, lanjut klik pada pengguna di sudut kanan atas browser, seperti terlihat di sini untuk menuju halaman pengguna Anda:

Bagaimana cara setup SiteHoppin Iklan saya?
1. Mengatur Hop Url anda apapun yang anda inginkan Url hopped. (Kini, Url harus sudah ada di database SiteHoppin. Jika tidak, cukup lanjut Anda kirimkan Url disini pertama.)
2. Belok "Aktif" Anda Hop Status.
3. Watch sebagai sistem kami secara acak akan memilih salah satu pengguna hops dan hops ke situs Anda.
4. Anda dapat memeriksa jumlah SH Kredit yang Anda dan Anda telah menerima hops pada halaman pengguna.
5. 10 SH Kredit yang didebet dari rekening Anda untuk setiap hop yang Anda terima. Jadi di bawah ini, saya SH 8880 digunakan untuk menerima Penghargaan acak 888 dari SiteHoppin.com hops.

Apakah ada cara untuk memenangkan banyak SH Kredit?
Ya, karena Anda menilai hop dan situs, Anda akan secara otomatis dimasukkan ke dalam kita sehari-hari, mingguan, bulanan dan kontes. Anda dapat melihat King Of Hops untuk lebih jelasnya.

itu salinan dari dari transalate tentang situs hopin.
kurang jelas langsung aja klik gambar berikut :














mudah kan...?
selamat mencoba

1 comment:

  1. askum mas. gimana kbr nya?? oh ya mas ne sekedar saran aja. tolong buang aja itu gambar google page rank yg 3. itu membuat reputasi blog mas hilang, karena palsu. dan jangan terlalu sering ganti2 template. orang jadi bingung neh dengan template yg selalu ganti2. kalo mau icon google page rank buat disini aja mas http://www.prchecker.info

    ReplyDelete