"SELAMAT DATANG DI BLOG USREX"

Tuesday, April 7, 2009

Sial + sial

Tadi malam anak desa bono tapung (3) desa tetanggaku tempat aku jualan kliling jatuh pakai sepeda motor di sebelah rumahku dan yang bikin aku heran ketika aku lihat kenapa nggak ada yang menolong?ternyata kata tetangga yang di situ ketika mau di tolong justru bersikap tidak sopan,di tambah ternyata mereka mabok dan yang lebih parah ternyata dari cerita kawan sebelum jatuh mereka bikin masalah di tempat minum-minum (kedai tuak) yang ahirnya mereka di pukuli sama orang yang sama-sama minum juga.ya begitulah akibat dari minum alkohol,habis minum bikin masalah,lalu di pukuli,kemudian jatuh tidak ada yang menolong.mabok dan bikin masalah merupakan DOWBLE kesalahan Hehehe.......dsr usrex (org mlg d ktwin) saya minta maaf sama teman yang jatuh karena sudah menertawakan, tetapi mnurut saya sendiri itu hal biasa bagi pecandu alkohol

No comments:

Post a Comment