"SELAMAT DATANG DI BLOG USREX"

Sunday, April 12, 2009

Duta bisenes scool

Menyambung cerita kemaren soal bisnis dunia maya,kemaren saya bilang kalau slama ini saya tidak pernah mau di ajak bisnis karena uang pendaftaran harus di transfer ke rekening orang yang tidak kita kenal,dan kita harus menjual produk.nah hari ini kawan aku mau mendaftarkan aku ikut bisnis
DBS (DUTA BISENES SCOOL)
insya allah hari ini saya resmi jadi anggota.
Yang jadi pertanyaan
KENAPA SAYA MAU IKUT GABUNG ?....
Padahal slama ini saya tidak pernah tertarik akan bisnis sperti itu,jawaban pertama
KARENA UANG PENDAFTARAN LANGSUNG KITA BERIKAN PADA ORANG YANG MEMBAWA KITA,
jadi bukan di transfer ke rekening orang yang nggak kita kenal.lebih lengkapnya klik aza DUTA BISENES SCOOL (daftar link di sbelah).

No comments:

Post a Comment