"SELAMAT DATANG DI BLOG USREX"

Sunday, April 5, 2009

Bisnis dunia maya

Bisnis...bisnis dan bisnis.stiap kita sebut kata bisnis spertinya sungguh meyakinkan,sementara bukti nyata pada diri saya sendiri belum terbukti,apalagi kalau pakai uang pendaftaran dan yang lebih parahnya di transfer ke rekening orang lain,wow nggak banget.memang saat ini saya ikut yang namanya bisnis dunia maya satu.tapi,itu baru gratis dan belum terbukti karna belum sampai target.dan sekarang saya baru mau mencoba satu bisnis hanya dengan cara mencari anggota saja,tanpa menjual prodak dan itu sudah langsung di buktikan sama teman satu desaku itu nyata tapi butuh anggota.kenapa saya mau ikut?karna kawan saya satu minggu dapat Rp.400.000,0- /minggu bahkan sekarang lebih mungkin,dan lebih bikin saya yakin uang pendaftaran itu LANGSUNG dikasih sama temanku itu,kalau tidak terbukti uang kembali.itu baru saya yakin,gimana caranya?besok kalau saya dah jadi anggota baru saya bisa cerita.ok kawan gitu aja dulu,tunggu saya buktikan dulu..ok,by2.

No comments:

Post a Comment